Kumpulan Iklan Asli Indonesia yang Unik dan Lucu

Berikut ini adalah iklan-iklan paling lucu dan kreatif buah dari anak negeri kita tercinta. Dan ini membuktikan bahwa ternyata iklan-iklan yang disajikan ngga kalah tuh sama iklan-iklan dari luar negeri. Hmm… silahkan nilai sendiri.

Big – Babol Odong-odong. Hati2 makan jenis permen ini, jangan sampe nyangkut di odong-odong, hehehe… Iklan yang sangat merakyat.

Panasonic – Nose Hair Trimmer. Wah, alat yang canggih, kabel listrik kusut aja bisa langsung lurus, baiknya dikasi sama orang PLN tuh, biar ga kejadian lagi listrik2 pada mati.

CDR – Strong bone formula. Pada awalnya kita ngga akan tahu, tapi coba perhatikan kaki mejanya… canggih bukan?!

Fontline – Anti Kutu. Weleh-weleh, manusia dianggap kutu, hihihi… Media yang cukup kreatif. Dengan memanfaatkan lantai dasar dari suatu plaza, orang-orang pun menjadi sangat tertarik. The power of promotion & creativity !!!

Kayaking – Kacang Jumbo.  Gajah saja sampai tersedak.

Lifebuoy – sabun antiseptik. Kita makan yang kita pegang. Masuk akal…

Lux – pajangan sepatu di batang pohon. Konon, sampai pohon yang keriput bisa dibuat mulus oleh sabun ini, hihihi…

Lumix – kamera anti getar. Hoho, boleh nih dipake para fotografer spesialis balap bajaj.

Surf – sabun pemutih. Baju saja bisa jadi terang benderang gara-gara sabun ini… Dan coba lihat ekspresi muka si suster, wakakakak…

Visine – hilangkan mata merah dalam 60 detik. Hmm,, perasaan kalau di lampu merah bisa sampe bermenit-menit ya?!

Semua gambar disini merupakan hak cipta dari masing-masing pemegang merk. Meskipun ada beberapa materi yang belum sampai produksi, ide kreatif anak bangsa wajib diacungi jempol. Salut periklanan Indonesia!

Sumber: Nyebur.com : Unik, Aneh, dan Lucu: Iklan Indonesia yang Paling Kreatif dan Lucu

Ditulis dalam Menarik dan Lucu, Unik dan Aneh. Komentar Dinonaktifkan pada Kumpulan Iklan Asli Indonesia yang Unik dan Lucu
%d blogger menyukai ini: