Lampu Merah di Gang Senggol!

Sobat pembaca pasti tau kan apa itu lampu merah (versi Inggirsnya – Traffic Light). Itu tuh, yang biasanya dipasang di perempatan jalan untuk mengatur lalu lintas. Tetapi lampu merah ini malah dipasang di gang perumahan. Bagi yang mau jual rumah disana gimana ya? Apa harganya jadi naik karena jalan nya teratur apa gak ya?

Tetapi lampu merah dibawah ini lain daripada yang lain, terunik dan satu-satunya yang akan bikin  tertawa ngakak, hahahaha


Ini lampu merahnya sob, di gang sempit alias gang senggol


Kalau gak mau senggol-senggolan harus ikutin tuh lampu merah, haha


Pas sepi nih, cepeettannnnn….


Lihat sekali lagi pas ramai ya…

Ditulis dalam Uncategorized. Komentar Dinonaktifkan pada Lampu Merah di Gang Senggol!
%d blogger menyukai ini: